Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Empat Pejabat Polres Grobogan Diganti, Ini Daftarnya

0 506

MURIANEWS.com, Grobogan – Sejumlah pejabat utama di Polres Grobogan berganti wajah mulai hari ini, Senin (14/10/2019). Hal ini menyusul adanya acara serah terima jabatan kepada empat pejabat lama dan baru yang dipimpin Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq di mapolres setempat.

Perwira baru yang tugas ke Polres Grobogan di antaranya adalah Kompol Sutomo di posisi Kabag Ops menggantikan Kompol Sigit Ari Wibowo yang bergeser jadi Kabag Ops Polres Purbalingga. Selanjutnya, posisi Kabag Ren yang sempat kosong sekarang diisi Kompol Sugino yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polrestabes Semarang.

Untuk jabatan Kasat Sabhara yang dijabat AKP Djamrozie digantikan AKP Haryono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tambakromo, Polres Pati. AKP Djamrozie, selanjutnya pindah tugas sebagai Pama Polres Blora dalam rangka persiapan pensiun.

Terakhir, jabatan Kasat Lantas juga diserahkan dari AKP I Putu Bagus Krisna  kepada AKP Muchammad Yogi Prawira yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Pekalongan. AKP I Putu Bagus Krisna selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Banyumanik Polrestabes Semarang.

“Pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Hal ini bertujuan untuk regenerasi, penyegaran dan promosi jabatan. Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang diberikan selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru,” kata Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq.

Kepada pejabat baru, Choiron meminta agar bisa meneruskan kinerja yang sudah dilakukan pendahulunya. Untuk itu, pejabat baru diminta segera bisa menyesuaikan diri dan bersinergi dengan berbagai pihak terkait.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.