Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tim Sukun DPUPR Grobogan Ditundukkan Berlian Bank Jateng di Laga Perdana

MURIANEWS.com, Grobogan – Tim voli putra Sukun DPUPR Grobogan harus berjuang lebih keras agar bisa melaju ke babak berikutnya dalam ajang Livoli Divisi Utama 2019 yang dilangsungkan di  Tangerang, Banten. Hal ini menyusul kekalahan yang didapat tim Sukun DPUPR Grobogan dalam laga perdana saat menghadapi Berlian Bank Jateng, Minggu (13/10/2019) malam. Dalam laga ini, Ragil Satrio Pambudi dkk dipaksa menyerah dengan skor 3-1.

Meski kalah, namun tim Sukun DPUPR Grobogan sempat memberikan perlawanan sengit sepanjang empat set tersebut. Indikasinya bisa dilihat dari tipisnya selisih poin dalam laga tersebut.

Pada set pertama, tim DPUPR kalah dengan point 32-30. Kemudian, pada set kedua berhasil unggul dengan point 23-25. Pada dua set berikutnya selisih point adalah 25-21 dan 25-16.

“Pertandingan pertama tadi malam cukup seru dan kita sudah mampu memberikan perlawanan sengit. Sayangnya, kita belum berhasil meraih kemenangan,” kata manajer tim Sukun DPUPR Grobogan Bondan Pujanarko, Senin (14/10/2019).

Menurut Bondan, dalam laga perdana tersebut, timnya tidak bisa menampilkan kekuatan terbaiknya. Ini, menyusul tidak boleh mainnya toser Didi Irwadi karena kena diskualifikasi.

Dalam Livoli Divisi Utama 2019 yang dimainkan di GOR Dimyati Tangerang tersebut, tim Sukun DPUPR Grobogan tergabung di grup B. Selain Berlian Bank Jateng, di grup ini juga diisi tim Indomaret dan TNI AL.

Bondan menegaskan, pasca lawan Berlian Bank Jateng, para pemain tidak boleh larut dalam kesedihan. Soalnya, masih ada pertandingan yang harus dijalani.

“Besok sore, kita akan menjalani pertandingan kedua lawan tim Indomaret. Mohon dukungannya supaya bisa meraih hasil terbaik,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...