Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dua Warga Jepara Kecelakaan di Jalan Kudus-Pati, Satu Tewas Terlindas Truk

MURIANEWS.com, Kudus – Dua warga Jepara pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nopol K-4061-AQ, terlibat kecelakaan dengan truk tak dikenal di Jalan Kudus-Pati, Desa Terban, KecamatN Jekulo, Kudus, Minggu (13/10/2019) malam.

Akibatnya, sang pengendara sepeda motor atas nama Syahrul Sidiq (23) warga Desa Raguklampitan, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara meregang nyawa di lokasi kejadian. Karena terlindas oleh truk yang tak dikenal.

Sedang pembonceng Syahrul, Misbakhul Munir yang juga merupakan warga Jepara, tepatnya Desa Geneng, Batealit, Jepara mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Sehingga kini tengah dalam perawatan intensif di RS Mardirahayu Kudus.

Kanit Laka Polres Kudus Ipda Noor Alif ketika dikonfirmasi, menjelaskan kejadian terjadi pukul 18.30 WIB petang. Syahrul dan Misbah awalnya berjalan dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang.

“Jadi jalan biasa, kecepatannya sedang,” ucapnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditunggangi kedua korban tiba-tiba tergelincir ke kanan. Nahas, dari arah berlawanan datang sebuah truk tak dikenal dengan kecepatan yang cukup tinggi.

“Laka pun terjadi, sayangnya truk langsung pergi dan meninggalkan TKP,” ucap Alif.

Jenazah Syaiful, lantas segera dibawa ke rumah duka, sedang Misbah kini sedang dirawat di RS Mardirahayu Kudus.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...