Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persijap Hancurkan Tuan Rumah PSBK 3 – 1

MURIANEWS.com, Blitar – Persijap Jepara menunjukan tren permainan meningkat saat bertandang ke Kota Blitar. Dalam lanjutan pertandingan Liga 3 Pra Nasional, Persijap Jepara berhasil mengalahkan tuan rumah PSBK Kota Blitar dengan skore 3-1, Minggu (13/10/2019).

Kemenangan Persijap di kota Blitar meneruskan tren positif mereka di kancah Liga 3 Pra Nasional Grup B. Sebelumnya, Persijap Jepara berhasil menang 1-0 atas Persik Kendal, saat bermain di Stadion GBK Jepara, sepekan lalu.

Bermain di Stadion Gelora Soeprijadi Blitar, Persijap berhasil meraup angka penuh. Mereka menang 3-1, melalui gol-gol yang dicetak Rizky Hidayat (’30), Faldy Ades Tama (’36) dan Richard Gilbert (’76). Sedangkan satu gol untuk tuan rumah diciptakan oleh Moh Andy Ardiansyah (‘90+2).

Pada pertandingan ini, tuan rumah PSBK langsung mencoba menampilkan permainan keras di babak pertama. Mereka berusaha menekan pertahanan Persijap Jepara. Hal ini berlangsung hingga separuh lebih babak pertama.

Namun memasuki dua puluh menit babak pertama, para pemain Persijap mulai mampu mengubah keadaan. Bahkan pada menit ke-30 mereka berhasil unggul melalui gol Rizky Hidayat. Enam menit berselang Faldi Ades Tama menggandakan keunggulan timnya.

Gol-gol yang tercipta membuat para pemain Persijap Jepara semakin mendapatkan kepercayaan dirinya. Mereka mampu mendikte permainan tuan rumah. Memasuki babak kedua mereka bahkan mampu menambah gol.

Para pemain tuan rumah sendiri berusaha mengejar ketertinggalan dengan menerapkan permainan yang semakin keras. Namun usaha mereka tidak bisa dengan mudah dilakukan.

Mereka tidak cukup memiliki waktu untuk bisa menyamakan kedudukan. Satu gol yang mereka ciptakan bahkan terjadi di masa injury time.

Pelatih Persijap Sahala Saragih menyatakan sangat bersyukur atas kemenangan timnya. Ini menjadi modal berharga untuk menjalani pertandingan berikutnya. Melawan PSBK para pemainnya bermain sangat baik, kendati mendapatkan tekanan.

” Saya sangat senang akhirnya bisa mengambil tiga angka dari Blitar. Penguasaan bola anak-anak bagus sehingga membuka peluang bisa menang. Terima kasih untuk pemain yang sudah bermain bagus. Juga atas doa dan dukungan masyarakat Jepara,” ujarnya, Minggu (13/10/2019)

Selanjutnya Persijap Jepara akan bertanding melawan PSIR Rembang, pada Minggu (27/10/2019). Persijap Jepara akan menjalani partai kandang mereka yang kedua di Stadion GBK Jepara.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...