Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persipur Jr dan Hati Beriman FC Salatiga Berbagi Hasil Imbang

MURIANEWS.com, Grobogan – Tuan rumah Persipur Jr gagal memetik poin penuh di leg I Semifinal Piala Soeratin, Minggu (13/10/2019). Berlaga di kandang sendiri, Stadion Krida Bhakti Purwodadi, skuad Laskar Petir muda hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 kala menjamu Hati Beriman FC Salatiga Jr.

Pada laga ini, tuan rumah Persipur Jr tertinggal lebih dulu pada menit ke-70 lewat gol yang dilesakkan Alvin Vicky Setiawan. Setelah tertinggal, Persipur Jr langsung bangkit untuk mengejar ketinggalan.

Upaya ini membuahkan hasil tujuh menit kemudian. Ini, menyusul keberhasilan Yohanes Malo yang mampu menjebol gawang lawan melalui tendangan bebas dan mengubah kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Setelah skor imbang ini, jalannya pertandingan menjadi makin seru. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan dan sama-sama punya peluang untuk menambah keunggulan. Sayangnya, hingga akhir pertandingan, tidak ada tambahan gol dari kedua kesebelasan.

Pelatih Persipur Jr Mintono menegaskan, dalam laga tersebut, sebenarnya banyak peluang yang didapat. Namun, sejumlah peluang itu gagal menghasilkan gol karena pemain kurang tenang dalam melakukan penyelesaian akhir.

“Ada beberapa peluang tadi yang kita dapat. Sayangnya, peluangnya tidak bisa jadi gol. Kita bersyukur masih mampu meraup hasil imbang, setelah tertinggal lebih dulu,” katanya.

Menurutnya, dalam leg I tadi, ia tidak bisa menampilkan kekuatan terbaiknya. Ini menyusul adanya beberapa pemain pilar yang tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Kondisi ini mengakibatkan pola permainan tidak bisa berlangsung seperti sebelumnya.

“Dalam laga tadi, ada tiga pemain inti yang tidak bisa main termasuk kapten tim. Pada leg II pekan depan, mereka ini sudah bisa tampil dan kita optimis bisa lolos ke final,” cetusnya.

 

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...