Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persipur Jr Siap Ladeni Hati Beriman FC Salatiga di Semifinal Piala Soeratin

MURIANEWS.com, GroboganTim Persipur Jr dipastikan akan bertindak jadi tuan rumah terlebih dahulu pada babak semifinal Piala Soeratin 2019. Pada leg pertama, Persipur Jr akan menjamu Hati Beriman FC Salatiga di Stadion Krida Bhakti, Minggu (13/10/2019). Untuk leg kedua, akan dilangsungkan sepekan berikutnya, Minggu (20/10/2019).

Untuk pertandingan semifinal lainnya, mempertemukan Persiku Kudus dengan Persis Muda GR Surakarta. Pada leg pertama, Persiku bertindak selaku tuan rumah dulu.

Pelatih Persipur Jr Mintono menegaskan, pihaknya sudah siap menyambut pertandingan babak semifinal Piala Soeratin. Menurutnya, setelah dipastikan jadi juara grup 9 dan lolos babak semifinal, ia langsung mempersiapkan timnya semaksimal mungkin.

“Sejauh ini, kita sudah lakukan persiapan untuk menghadapi babak semifinal. Kesempatan lolos ke babak semifinal ini tidak akan kita lewatkan begitu saja. Target kita, bisa masuk laga final,” tegasnya penuh semangat.

Mintono mengaku cukup senang karena ada jeda waktu yang cukup panjang dari selesainya babak 12 besar hingga pelaksanaan babak semifinal. Dengan jeda waktu panjang tersebut, pihaknya bisa lebih maksimal dalam mempersiapkan tim. Terutama, dalam mengembalikan kondisi fisik.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...