Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persiku Siapkan Racikan Terbaik Jamu Persibas Banyumas

0 433

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus kini tengah menyiapkan racikan strategi dan komposisi pemain terbaiknya untuk menyongsong laga leg kedua Semifinal Liga Tiga Jateng 2019 menghadapi Persibas Banyumas, Minggu (3/10/2019) mendatang.

Walau telah memenangkan leg pertama dengan skor meyakinkan, bukan berarti tim akan setengah-setengah pada leg kedua di kandang nanti.

“Tentunya tetap akan bermain semaksimal dan sengotot mungkin,” ucap Pelatih Persiku Kudus Subangkit.

Tak ada kata untuk hilang fokus. Tim pun diminta untuk menjaga kekompakan serta keseriusannya untuk menyongsong laga penting tersebut. Mengingat asa dan harapan warga Kudus sedang diemban para penggawa Macan Muria dan tim pelatih.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin,” terangnya.

Sementara Manager Persiku Kudus, M Bismark mengharapkan dukungan dari para suporter secara maksimal. Yel-yel penuh semangat dari para pendukung dianggap penyangga semangat para penggawa.

“Kami mohon dukungan dan doanya,” katanya.

Sedang untuk teknis pada leg kedua sendiri, berdasarkan surat pemberitahuan dari Asprov, jika pada leg kedua nanti Persiku kalah 0-2, maka akan dilakukan babak extra time. Durasinya adalah dua kali 15 menit. Jika agregat masih sama, maka akan dilakukan adu penalti.

“Tentunya kami tidak ingin itu terjadi, anak-anak akan bermain ngotot dan berupaya memenangkan laga,” terangnya.

Seperti diketahui, Persiku Kudus berhasil memenangkan Leg pertama Semifinal Liga 3 Jateng 2019. Kala bertandang ke markas Persibas Banyumas dengan skor 0-2. Kemenangan tersebut tentunya membuat Persiku bisa bermain nyaman di kandang nanti.

Paling buruk, Persiku hanya membutuhkan kekalahan 0-1 dari Persibas Banyumas untuk melaju ke Final. Karena masih unggul agregat gol.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.