Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Rukun, Kapolda Jateng Beri Kejutan dan Suapi Pangdam di Hari TNI

MURIANEWS.com, Semarang –  Keharmonisan dua pucuk pimpinan Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jateng sangat terlihat. Mereka bahkan terlihat sangat rukun, dan sering memberi kejutan spesial.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (5/10/2019) pagi tadi. Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel tiba-tiba datang ke rumah dinas Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mohammad Effendi sembari membawa kue ulang tahun.

Kapolda sengaja datang untuk memberi kejutan, karena hari ini merupakan hari spesial. Ia bahkan datang dengan berjalan kaki. Pasalnya TNI hari ini tengah merayakan ulang tahun yang ke-74. Sekaligus HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro.

Pangdam pun langsung menyambutnya dengan pelukan. Kapolda datang tak sendirian. Ia didampingi oleh seluruh pejabat utama. Perayaan sederhana digelar di depan rumah dinas itu.

Setelah meniup lilin, lalu di lanjutkan dengan pemotongan kue. Di saat ini kapolda tanpa sungkan langsung menyuapi pangdam dengan kue tersebut.

“Kami atas nama Polda Jawa Tengah menyampaikan selamat HUT TNI ke-74, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional,” kata kapolda.

Baca: Kodam IV/Diponegoro Pamer Kekuatan Tempur di HUT TNI

Mendapat kejutan itu, pangdam mengaku berterimakasih dan bersyukur. Ia pun juga mendoakan agar Polri khususnya Polda Jateng semakin solid.

“Atas nama seluruh prajurit TNI wilayah Kodam/IV Diponegoro saya ucapakan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Polda Jateng yang selama ini sudah selalu bekerja sama. Semua ini bertujuan untuk menciptakan Indonesia adil dan makmur khususnya wilayah Jawa Tengah,” ucapnya.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...