Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Manajemen Baru, Persijap Siap Hadapi Liga 3 Nasional

0 510

MURIANEWS.com, Jepara – Persijap Jepara secara resmi mengumumkan adanya perubahan manajemen baru di tubuhnya. Menyusul terjadinya akuisisi 80 persen saham di PT Jepara Raya Multitama, dari tangan Esty Pudji Astuti, maka era baru di Persijap Jepara dimulai.

Presiden Klub Persijap yang baru, Ikbal Hidayat menyatakan, era baru Persijap sudah dimulai. Pihaknya berharap ada kegairahan baru bagi Persijap. Perubahan manajemen diharapkan juga bisa memberi sebuah semangat baru bagi Persijap dalam menjalani kompetisi sepak bola di tanah air.

Ikwal Hidayat menyebut, Persijap memiliki sejarah panjang dan potensi luar biasa untuk dikembangkan. Selain itu, basis dukungan dari fans Persijap juga merupakan sebuah modal besar bagi manajemen baru untuk bisa berbuat lebih banyak.

“Sejarah panjang dan basis dukungan yang luar biasa ini, tentu saja menumbuhkan ekspetasi prestasi yang tinggi pula. Maka dalam hal ini kami tentu saja akan berusaha keras untuk memenuhi harapan itu,” ujar Ikbal Hidayat, Sabtu (5/10/2019).

Ikwal Hidayat juga mengkonfirmasi bahwa ada perubahan manajemen di tubuh Persijap Jepara. Sebuah konsorsium swasta dengan sponsor utama Oasis (produk air kemasan) mengakuisisi 80 persen saham yang sebelumnya dimiliki Esti Pudji Lestari.

Sehingga komposisi saham saat ini 80 persen milik konsursium dan 20 persen milik masyarakat Jepara yang diatasnamakan Sutedjo SS (Ketua KONI Jepara).

Menyusul perpindahan kepemilikan saham tersebut, juga dilakukan perubahan personel di manajemen Persijap Jepara. Pelatih Persijap Jepara saat ini akan ditangani oleh Sahala Saragih. Namun untuk jabatan manajer tim,  masih dipercayakan kepada Ghozi.

“Perubahan ini mudah-mudahan bisa segera memberi Persijap perubahan yang lebih baik. Sehingga kami secepatnya bisa memberikan jawaban kepada masyarakat Jepara,” ujar Ikwal Hidayat.

Persijap Jepara sudah akan menjalani pertandingan Liga 3 Putaran Nasional, pada Minggu (6/10/2019) petang. Persijap tergabung di Grup B, bersama dengan PSIR Rembang, Persik Kendal, Persinga Ngawi dan PSBK Kota Blitar. Pada pertandingan pertama di GBK, Minggu (6/10/2019) Persijap akan berhadapan dengan Persik Kendal.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.