Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diduga Masalah Keluarga, Warga Kedungcino Jepara Nekat Gantung Diri

0 1.146

MURIANEWS.com, Jepara – Seorang warga Kedungcino, Jepara, ditemukan meninggal dunia tergantung di pohon, Jumat (4/10/2019).  Sosok yang kemudian diketahui berinisial SK (38) ditemukan tergantung di pohon klayu yang tumbuh di kebun milik warga.

Kapolsek Jepara Kota AKP I DG Mahendra menyatakan, jasad korban pertama kali dilihat oleh Mustakim (36) warga Kedungcino. Saat itu bersama dengan anaknya, Mustakim sedang berjalan-jalan pagi.

Melihat hal tersebut kemudian Mustakim memberitahukan ke warga lain. Kabar ini kemudian sampai ke perangkat desa, Bhabinkamtibmas, kepolisian serta pihak terkait lainnya.

“Jadi Pak Mustakim ini sedang jalan–jalan bersama dengan anaknya. Lalu secara tidak sengaja melihat adanya orang bergelantungan di salah satu pohon klayu. Saat didekati ternyata orang tersebut tergantung dengan kain sarung,” ujarnya.

Pihaknya kemudian langsung melakukan pengecekan lokasi. Setelah memastikan semuanya, akhirnya dilakukan evakuasi terhadap korban yang sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan Tim Kesehatan Polres Jepara, pada tubuh korban tidak terdapat adanya tanda–tanda penganiayaan. Korban dibawa ke RSI untuk pengecekan lebih lanjut sebelum diserahkan ke pihak keluarga.

Sementara itu, dari informasi di masyarakat, diketahui korban dalam sepekan terakhir memang terlihat pendiam dan dan lebih tertutup. Sebelumnya korban terlibat konflik dengan istrinya karena ada masalah keluarga.

Setelah pertengkaran tersebut, kabarnya sang istri pergi meninggalkan rumah. Kondisi ini yang diduga menjadi penyebab, korban akhirnya melakukan keputusan nekat, dengan menyudahi hidupnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.