Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

HUT ke-74, TNI Kudus Dapat Kejutan dari Polres

MURIANEWS.com, Kudus – Polres Kudus memberikan kejutan kepada Kodim 0722/Kudus, Jumat (4/10/2019). Kejutan ini berkaitan dengan HUT ke-74 TNI.

Berdasarkan pantauan, kejutan tersebut berupa sebuah kue ulang tahun dengan motif khas TNI dan sebuah tumpengan besar yang dibawakan langsung oleh jajaran kepolisian dri gerbang Kodim menuju aula tempat Dandim dan para jajarannya berada.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, kegiatan adalah sebagai bentuk ucapan selamat atas HUT ke-74 TNI. Sinergitas yang semakin kuat diharapkan bisa terjalin semakin baik antar dua instansi tersebut.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun ke-74,” kata Saptono usai memberikan kue di depan aula Kodim.

Saptono pun mendoakan, tema yang diusung TNI pada HUT kali ini, yakni TNI Profesional Kebanggaan Rakyat bisa tercapai serta terlaksana dengan baik. Dengan begitu keamanan serta ketentraman rakyat bisa semakin terjaga.

“Tentu juga sinergitas bersama semakin kuat terjalinnya,” lanjutnya.

Saptono beranggapan, semakin kuat sinergitas antara TNI dan Polri, maka semakin kuat pula Indonesia. Keamanan serta kondusifitas di masyarakat pun semakin terjaga.

“Kami akan tingkatkan terus sesui dinamika yang terjadi,” tandasnya.

Sementara Dandim 0722 Kudus Letkol Arm Irwansyah, mengucapkan terimakasih atas perhatian Polres Kudus terkait TUT ke-74 TNI ini. Dengan adanya syukuran kecil-kecilan ini, sinergitas antar dua institusi diharapkan bisa semakin terjalin.

“Dan terus bisa menjaga Indonesia khususnya di Kudus,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...