Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jelang Hadapi Persibas, Tim Pelatih Benahi Semua Lini

0 182

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus mulai lakukan pembenahan maksimal menjelang laga tandangnya ke Stadion Satria, kandang Persibas Banyumas, Minggu (6/10/2019) mendatang. Dalam lanjutan Semifinal Liga 3 Jawa Tengah 2019.

“Kami tentunya lakukan pembenahan di semua sektor,” ucap Pelatih Kepala Persiku, Subangkit.

Pembenahan meliputi defense, offence, serta ball position. Hal tersebut dirasa perlu mengingat Persibas Banyumas adalah lawan yang asing bagi Persiku Kudus. Mengingat kedua tim belum pernah bertemu hingga kini.

“Kami coba petakan kekuatan mereka,” lanjutnya.

Strategi khusus pun tengah disiapkan. Disamping tim pelatih meningkatkan keburan para pemain Persiku Kudus. Dengan tujuan, permainan yang ditampilkan Macan Muria bisa terlihat garang dan sangar.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengimbangi Banyumas,” katanya.

Semangat juang diharapkan ada pada anak asuhnya. Mengingat Persiku Kudus kini tengah naik performa. Harapan besar dari para pendukung juga tengah diemban oleh para penggawa maupun tim pelatih.

“Kami ingin mengangkat kembali Kudus,” terang Bangkit.

Manager Persiku Kudus HM Bismark memastikan timnya akan berjuang habis-habisan dalam laga semifinal Liga Tiga Jateng 2019 mendatang. Kendati telah lolos ke zona Jawa-Bali, target juara Liga Tiga Jateng pun tak ingin ditinggalkan begitu satu saja.

“Tentu kami ingin menang, tak ada tujuan lain selain itu,” katanya, Sabtu (28/9/2019) pagi.

Pun, dengan target promosi ke Liga Dua yang tetap ada di benak semua penggawa, tim pelatih, maupun pihak managemen. Hanya perlu disadari biaya untuk melaju ke sana juga memerlukan amunisi yang cukup besar. Managemen menyadari hal tersebut.

“Liga dua masih panjang, kami mohon doa dan dukungan,” ungkapnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.