Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Taklukan PSD Jr, Persiku Jr Lolos ke Semifinal Piala Soeratin

0 302

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Jr sukses mengunci kemenangan kala menjamu tetangganya PSD Demak Jr di Stadion Wergu Wetan, Rabu (2/10/2019) sore. Si Macan Muda menang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Persiku Jr diciptakan oleh Aldi Seno Nugroho pada menit 24 babak pertama. Gol berawal dari tendangan sepak pojok dan memanfaatkan blunder kiper PSD Demak.

Sejak menit awal, Persiku Jr tampil secara impresif. Bola dari kaki ke kaki mengalir begitu cepat. Lini pertahanan PSD juga empat dibuat kocar-kacir oleh serangan Persiku Jr. Beruntung, Performa apik ditunjukan kiper PSD, Iqbal Lesmana.

Walau demikian, Iqbal gagal menangkap bola dengan baik saat sepakan pojok di menit 24. Dua pemain Persiku Jr yang bebas pun memanfaatkan peluang tersebut.

Tendangan pertama dari Khoirul Anam yang ditepis tak sempurna harus dibayar mahal dengan tendangan rebound Aldi. Gol untuk Persiku Jr. Skor 1-0 pun berakhir hingga babak pertama usai.

Pun dengan babak kedua, Persiku sebenarnya punya tiga hingga empat peluang untuk menambah pundi-pundi golnya pada laga tersebut. Namun sayang penyelamatan gemilang berulang kali diperlihatkan kiper PSD. Skor pun tak berubah hingga akhir laga.

Menanggapi hasil pertandingan Pelatih Persiku Jr Bambang Harsoyo mengaku bersyukur bisa mengunci kemenangan dalam laga hidup mati ini. Walau evaluasi tetap ada untuk laga pada sore hari ini.

“Pertandingan hari ini luar biasa,” ucapnya.

Para pemain pun diapresiasi atas kegigihannya pada laga sore hari ini. Menurutnya, anak-anak telah bermain dengan baik dan maksimal. “Mereka bermain dengan ngotot, di dua laga ini mereka benar-benar bekerja keras, kami apresiasi,” terangnya.

Persiku Jr sendiri kini telah memastikan lolos ke putaran semifinal Piala Soeratin 2019 usai mencetak dua kemenangan beruntun. Yakni kala bertandang ke markas Persijap Jepara dengang skor 2-3. Serta menekuk PSD Demak di kandang sore ini, dengan skor 1-0.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.