Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Unggul Head to Head, Persipur Jr Lolos ke Babak Semifinal Piala Soeratin 2019

0 663

MURIANEWS.com, Grobogan – Persipur junior (jr) akhirnya memastikan meraih tiket ke babak semifinal Piala Soeratin 2019. Sebelumnya tiket semifinal sempat diperebutkan juga oleh PSIS Jr yang memiliki poin delapan atau sama dengan poin Persipur Jr. Pada laga terakhir, PSIS jr mampu unggul telak 6-1 saat menjamu Persik Kendal Jr, dua hari lalu.

Meski demikian, Persipur Jr akhirnya yang dinyatakan lolos ke babak semifinal karena unggul head to head dengan PSIS Jr. Dimana, pada pertemuan pertama Persipur Jr mampu menahan imbang PSIS Jr dengan skor 3-3 di Semarang. Kemudian, pada pertemuan kedua di Purwodadi, kedua tim juga bermain imbang, tetapi skornya hanya 1-1.

“Sebenarnya, perolehan angka Persipur Jr dengan PSIS Jr memang sama. Namun, kita unggul dalam head to head dengan PSIS Jr sehingga sesuai aturan berhak lolos ke semifinal,” kata Ketua Askab PSSI Grobogan HM Nurwibowo, Rabu (2/10/2019).

Sementara itu, Pelatih Persipur Jr Mintono menegaskan, babak semifinal akan dilangsungkan mulai 13 Oktober dengan sistem home and away seperti babak sebelumnya. Adapun lawan yang akan dihadapi adalah klub Hati Beriman Salatiga.

“Lawan di semifinal nanti cukup bagus materinya. Jadi, kita perlu melakukan persiapan lebih serius supaya bisa meraih hasil maksimal,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.