Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hadapi Persibas, Pelatih Persiku Mulai Petakan Kekuatan 

0 549

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus akan berhadapan dengan Persibas Banyumas dalam semifinal Liga 3 Jateng 2019, Minggu (6/10/2019). Di laga ini, tim berjuluk Macan Muria itu akan melawat ke kandang Persibas.

Pelatih Persiku Kudus Subangkit mengaku masih buta kekuatan lawan. Hanya pihaknya hingga kini terus memetakan kelemahan dan kelebihan dari Persibas Banyumas secara keseluruhan.

“Kami sedang menganalisa permainan mereka,” ucapnya.

Hasil analisa tentunya  akan digunakan untuk menyiapkan strategi guna menjadi bekal bertandang ke Banyumas. Dengan harapan bisa mencuri gol pada leg pertama semifinal Liga 3 Jateng tersebut.

“Kami akan cari strategi yang pas untuk hadap mereka (Persibas),” lanjutnya.

Recovery pemain pun hingga kini masih dilakukan. Persiapan tim yang matang adalah syarat wajib untuk mengahadi Banyumas di kandangnya. Mengingat tim pelatih belum mengetahui kekuatan sebenarnya dari Persibas.

“Tentunya kami siapkan tim secara matang,” katanya.

Semangat juang diharapkan ada pada anak asuhnya. Mengingat Persiku Kudus kini tengah naik performa. Harapan besar dari para pendukung juga tengah diemban oleh para penggawa maupun tim pelatih.

“Kami ingin mengangkat kembali Kudus,” terang Bangkit.

Manager Persiku Kudus HM Bismark memastikan timnya akan berjuang habis-habisan dalam laga semifinal Liga Tiga Jateng 2019 mendatang. Kendati telah lolos ke zona Jawa-Bali, target juara Liga Tiga Jateng  pun tak ingin ditinggalkan begitu satu saja.

“Tentu kami ingin menang, tak ada tujuan lain selain itu,” katanya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.