Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pajero Seruduk Warung dan Rumah di Jalur Baturaden, Satu Orang Tewas Mengenaskan

0 1.274

MURIANEWS.com, Banyumas – Warga di Jalan Raya Baturaden, Kabupaten Banyumas, Kamis (26/9/2019) geger. Pasalnya, sebuah mobil Pajero melaju kencang dan menabrak sejumlah gerobak, warung dan rumah warga hingga hancur.

Tak hanya itu, seorang warga yang tengah berbelanja sayur juga tewas seketika dengan kondisi mengenaskan akibat tertabrak mobil nahas tersebut.

Korban tewas diketahui bernama Kusmiati (35), warga Desa Karangtengah, Kecamatan Baturraden.

Peristiwa ini terjadi di Grumbul Karang Batur, Desa Karang Tengah, Kecamatan Baturraden, Banyumas. Mobil Pajero Sport bernomor polisi B 2015 UBC itu melaju kencang dari arah Baturaden melewati jalan menurun dan menikung.

Saat melintasi tikungan ini mobil yang ditumpangi empat orang itu melaju tak terkendali dan langsung menabrak kios bensin, warung sayur dan gerobak sate.

Korban yang saat itu tengah memilih sayuran tak bisa menghindar, dan langsung tertabrak hingga tewas. Setelah menabrak korban, mobil itu masih melaju dan baru berhenti setelah menabrak rumah warga hingga hancur.

Bagian belakang mobil Pajero itu juga tersangkut tiang, sehingga nyaris terguling. Setelah mobil berhenti, menurut keterangan warga ada empat penumpang turun, dan dua di antaranya perempuan.

Tarsinah, pemilik warung sayur itu menyebut, korban tak bisa menghindar karena kejadian begitu cepat. Ia juga mengaku hanya bisa berteriak histeris.

“Bu Kusmiati posisinya persis di pinggir jalan. Saat mobil itu datang kenang, saya teriak, dan Bu Kusmiati langsung tertabrak.

Kanit Laka Satlantas Polres Banyumas Iptu Munasihun menyebut, jika penumpang mobil Pajero juga mengalami luka. Sehingga langsung dilarikan ke RSUD Margono Soekarjo, Purwokerto.

“Identitasnya masih kami data. Dan kasus ini masih kami selidiki,” terangnya.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.