Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persiku Siap Tampil Allout Hadapi Persip Pekalongan

0 126

MURIANEWS.com, Kudus – Asisten Pelatih Persiku Kudus, Widhoro memastikan anak asuhnya akan bermain secara allout dalam laga terakhir babak delapan besar Liga 3 Jawa Tengah 2019 kontra Persip Pekalongan di Stadion Wergu Wetan, sore nanti.

Kebangkitan tim tamu usai terpuruk di laga terakhir saat dikandaskan Persab Brebes pun diwaspadai. Mengingat dalam laga sore nanti, Persip Pekalongan jelas mengincar kemenangan mutlak.

“Mereka akan tetap mengincar kemenangan di laga sore nanti,” ucapnya ketika dikonfirmasi, Rabu (25/9/2019) pagi.

Tim pun telah dibekali strategi dari Pelatih Subangkit pada sesi latihan beberapa hari kebelakang. Tak ada keraguan lagi untuk melawan Persip Pekalongan di laga sore nanti.

“Semua telah kami persiapkan dengan matang, kami akan allout,” lanjutnya.

Dalam laga nanti, Persiku akan mencoba bermain secara kolektif. Pengembangan setelahnya, akan dilakukan di lapangan. Entah dari sektor sayap, ataupun dari lini tengah dengan para juru gedor yang siap bermain ngeyel.

“Kami lakukan semaksimal mungkin di lapangan nanti,” ujarnya.

Target tiga poin jelas jadi misi utama dalam pertandingan kali ini. Persiku yang bermain sebagai tim tuan rumah tentunya akan mendapatkan sontekan dukungan yang tinggi dari pasa suporter yang akan memenuhi sudut-sudut tribun.

“Kami upayakan poin maksimal, kami akan bermain menyerang sejak awal laga,” kata Widhoro.

Hanya, Rotasi pemain akan dilakukan guna memastikan skuad dalam keadaan bugar saat melangkah ke semifinal. Rotasi pemain juga dilakukan guna memberi waktu yang panjang bagi para pemain yang cidera untuk melakukan recovery.

“Dan juga memberi kesempatan bagi para pemain yang minim jam bertanding,” terang Widhoro.

Persiku sendiri kini telah nyaman sebagai tim pertama dari grup enam Liga 3 Jateng yang lolos ke semifinal. Sedang satu tiket lainnya akan diperebutkan tiga tim lain. Yakni Pesab Brebes, Persebi Boyolali, dan Persip Pekalongan.

Persiku juga memastikan diri untuk lolos ke Liga Tiga Region Jawa-Bali. Mengingat semua tim yang masuk semifinal zona regional, otomatis lolos ke Liga 3 Region Jawa-Bali. Hanya, format untuk laga tersebut masih menunggu kepastin dari PSSI Pusat.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.