Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Simpan Amunisi untuk Semifinal, Persiku Rotasi Pemain

0 170

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus bakal melakoni laga terakir di babak delapan besar Liga 3 Jawa Tengah 2019 kontra Persip Pekalongan di Stadion Wergu Wetan, sore nanti. Rotasi pemain akan dilakukan guna memastikan skuad dalam keadaan bugar saat melangkah ke semifinal.

“Kami akan lakukan rotasi pemain sore nanti,” ucap Asisten Pelatih Persiku, Widhoro ketika dikonfirmasi, Rabu (25/9/2019).

Rotasi pemain juga dilakukan guna memberi waktu yang panjang bagi para pemain yang cedera untuk melakukan recovery. Langkah ini juga untuk memberi kesempatan bagi para pemain yang minim jam bertanding.

“Rotasi digunakan untuk keduanya, sehingga semua faktor positif bisa dimaksimalkan,” lanjutnya.

Kendati sudah lolos ke semifinal, tak ada alasan bagi skuad Macan Muria untuk tidak tampil ngotot. Mengingat para penggawa membawa hasrat seluruh suporter yang haus akan kemenangan dan juara.

“Tetap akan bermain dengan maksimal untuk para suporter dan masyarakat Kudus,” ucapnya.

Taerget amankan tiga poin di kandang sendiri pun akan dilaksanakan sebaik mungkin. Dengan dukungan penuh dari para suporter yang memadati tribun, Widhoro yakin Persiku bisa berbicara banyak dalam laga sore nanti.

“Kami akan maksimalkan semua pemain, kami siap untuk tampil habis-habisan,” tandasnya.

Sementara untuk pertandingan, Panitia Pelaksana kompetisi 2019 Persiku Kudus bakal menyiapkan 5.000 tiket untuk para penonton dan suporter. Selain itu panpel juga berkoordinasi dengan kepolisian untuk memperketat keamanan.

Pihak keamanan pun memastikan akan mengerahkan sekitar 350 lebih personel keamanan gabungan. Hal ini dilakukan lantaran, laga terakhir yang digelar di Stadion Wergu Wetan yakni kala Persiku Jr menjamu Persijap Jr berakhir dengan kericuhan suporter.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.