Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pelantikan Pimpinan DPRD Kudus Digelar Pekan Depan

0 89

MURIANEWS.com, Kudus – Pelantikan pimpinan DPRD Kudus definitif direncanakan akan digelar pekan depan. Meski begitu, pihak sekretariat DPRD Kudus masih menunggu surat keputusan pelantikan DPRD Kudus dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Kami masih nunggu SK Gubernur. Infonya minggu depan turun. Kalau gak Senin (23/9/2019k kemungkinan Selasa (24/9/2019) informasinya sudah turun,” katanya saat dihubungi, Sabtu (21/9/2019).

Ia mengatakan, setelah SK pimpinan turun maka selanjutkan akan diagendakan pelantikan. Rencananya hari Senin (23/9/2019) akan membahas rapat pimpinan.

“Nanti diagendakan pelantikannya. Kepastiannya kita tunggu. Rencana juga dibahas dalam rapat pimpinan besok Senin lusa,” ungkapnya.

Sebelumnya, Masan anggota DPRD Kudus dari partai PDI Perjuangan ditunjuk menjadi Ketua DPRD Kudus definitif periode 2019-2024. Hal ini berdasarkan hasil rapat paripurna DPRD Kudus pada hari, Kamis (13/9/2019) lalu.

Selain Masan yang didapuk menjadi Ketua DPRD Kudus definitif, ada tiga nama pimpinan DPRD Kudus lainnya sebagai Wakil Ketua DPRD Kudus. Mereka berasal dari parpol peraih kursi terbanyak di Pemilu 2019.

Ketiga nama tersebut adalah Ilwani dari PKB, Erna Sulistyawati dari Partai Golkar, dan Sulistyo Utomo dari Partai Gerinda.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.