Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

DJ di Solo Dibekuk Polisi karena Simpan Sabu di Rumahnya

0 406

MURIANEWS.com, Sukoharjo – Seorang disc jopckey (DJ) berinisial U alias Black (25) di sebuah diskotek di daerah Solo, dibekuk jajaran Satresnarkoba Polres Sukoharjo. Dia ditangkap karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu seberat satu gram lebih.

Barang bukti diamankan di rumah DJ Black di Desa Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo. Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, awalnya tersangka ditangkap dalam sebuah operasi antik di Desa Manang Grogol.

”Dari hasil penggeledahan di rumahnya, kami menemukan barang bukti jenis sabu seberat 1,10 gram. Kasus ini masih kami kembangkan,” katanya dalam jumpa pers di Maporles Sukoharjo, Kamis (19/9/2019).

Pihaknya juga mengamankan barang bukti lain dari penggeledahan yang dilakukan di rumah DJ tersebut. Saat ini tersangka dan barang buktinya diamankan di Mapolres Surakarta.

Selain DJ ini, Polres Sukoharjo juga mengamankan lima tersangka narkoba lainnya dalam Operasi Antik yang digelar sejak 1-20 Agustus 2019 lalu. Salah satunya adalah Jack 27) warga Cemani, Grogol, Sukoharjo, yang diduga kuat sebagai pengedar.

Polisi menduga Jack merupakan bagian dari jaringan lapas. Dari hasil penangkapan dan penggeledahan terhadapnya, polisi menemukan dua paket narkoba yang masing-masing berisi satu gram sabu.

”Ia ditangkap saat hendak transaksi. Dia sudah jadi TO kami, dan mengaku mendapat barang dari napi di Lapas Klaten,” ujarnya.

Siapa bandar dari jaringan ini tengah ditelusuri oleh Polres Sukoharjo. Ia menyatakan, pihaknya terus melakukan pengembangan kasus ini untuk menekan peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.