Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jelang Laga Terakhir, Pemain Persiku Dibekap Cedera

0 906

MURIANEWS.com, Kudus – Pasca memenangi laga krusial dan memastikan diri melaju ke babak semifinal. Badai cedera mulai melanda skuad Persiku Kudus. Sejumlah pemain pun diistirahatkan sebelum melakoni laga pamungkas Grup Enam, delapan besar Liga 3 Jawa Tengah 2019.

Pelatih Persiku Kudus Subangkit mengatakan, para pemain yang cedera merupakan pemain utama yang telah bermain penuh di dua laga kebelakang. Beberapa pemain di antaranya kiper utama Aldira Ray Redondo, pemain bertahan Ajudya Eka, dua gelandang sekaligus kapten tim Tri Hartanto dan Muzzaky Ahmad, serta Gelandang serang Persiku Wirdhan Jaka.

“Beberapa di antaranya butuh perawatan khusus,” lanjutnya.

Seperti Wirdhan Jaka yang mengalami cedera hamstring dan harus menepi kurang lebih selama sepekan. Serta beberapa cidera lain yang dialami pemain. Sehingga membutuhkan waktu untuk pemulihan.

“Kita sedang recovery memang,” ucapnya.

Meski demikian, latihan untuk menghadapi laga terakhir tetap dijalankan. Selain untuk mempersiapkan laga. Kebugaran tim juga diharapkan terjaga guna mempersiapkan tim berlaga di semi final.

“Kami akan menggunakan waktu sebaik mungkin untuk pemulihan,” lanjutnya.

Di laga terakhir, Persiku akan menghadapi Persip Pekalongan di Stadion Wergu Wetan pekan depan. Berkaca dari head to head kedua tim, Persiku unggul dua kemenangan dari tiga pertandingan yang pernah dilakoni di tahun 2019.

Dua kemenangan ini yakni saat menghadapi Persip Pekalongan di Stdion Wergu Wetan saat laga uji coba dengan skor 2-0. Serta dalam laga resmi babak delapan besar Liga Tiga Jawa Tengah 2019 di Stadion Hoegeng Pekalongan dua pekan lalu dengan skor tipis 1-0.

Persiku sendiri kini nyaman bercokol di posisi puncak klasemen dengan skor 12 poin. Yang didapat dari empat kemenangan di dua laga home dan dua laga away. Serta menelan satu kali kalah saat laga away.

Kemenangan di dapat dari Persip Pekalongan dengan skor 0-1, Dilanjut Persab Brebes dan Persebi Boyolali yang ditumbangkan dengan skor masing-masing 2-0. Serta kemenangan dari Persab Brebes kembali dengan skor meyakinkan 3-1.

Persiku baru menelan satu kali kalah saat bertandang ke markas Persebi Boyolali dengan skor tipis 0-1.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.