Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persiku Siap Curi Poin di Kandang Persab Brebes

0 181

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus siap melanjutkan tren positif kala menjamu tuan rumah Persab Brebes di Stadion Karang Birahi, Rabu (18/9/2019) sore nanti. Skuad Macan Muria menargetkan mencuri poin di kandang Persab dan mengamankan tiket ke semifinal lebih cepat.

Hanya, permainan kolektif Persab Brebes akan diwaspadai tim pelatih. Karena itu, racikan yang pas telah disiapkan dan akan ditampilkan skuad dalam laga sore nanti. “Persab bermain secara kelompok, kami telah siapkan taktik,” ucap Pelatih Persiku, Subangkit.

Data pertandingan sebelumnya yakni saat Persab bertandang ke Kudus di putaran pertama lalu akan digunakan untuk mempertimbangkan skema. Walau ada beberapa data tambahan, secara umum pihak tim telah mengenal kekuatan Persab

“Jika tak ada perubahan skema, peta permainan Persab telah kita ketahui,” ujarnya.

Sedang untuk kesiapan tim, skuad kini tengah dalam keadaan baik. Hanya, tetap pada sektor kiper yang sedikit kurang sempurna. Menyusul absennya kiper utama Ray Redondo dan kiper lapis dua Hanzam Zaey yang tengah melakukan recovery.

“Tetap ada jalan keluar, secara keseluruhan semua pemain dalam keadaan siap,” ujarnya.

Skuad utama akan diturunkan sedari awal pertandingan. Bangkit berpesan, anak-anknya harus menunjukkan performa yang konsisten kala menjamu Persebi Minggu (15/9/2019) lalu. “Terpenyinf adalah bermain dengan sungguh-sungguh,” tandasnya.

Persiku sendiri kini bercokol di puncak klasmen dengan poin sembilan, dari empat pertandingan. Atau unggul tiga poin dari Persebi, serta unggul enam poin dari Persab dan Persip Pekalongan. Persiku pun kini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melangkahkan kaki ke semi final.

Jika Persiku bisa memenangi laga, maka satu kaki Persiku sudah berada di semi final Liga 3 Jawa Tengah. Jika menorehkan hasil imbang, Persiku akan tetap memuncaki klasmen walaupun pesaing terdekatnya, Persebi menang melawan Persip di Pekalongan.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.