Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Volleyball Kapolres Kudus Cup, Ajang Pencarian Bakat Terpendam Personel Kepolisian

0 84

MURIANEWS.com, Kudus – Volleyball Kapolres cup, jadi ajang pencarian bakat terpendam para anggota kepolisian di Kabupaten Kudus. Sembilan kecamatan yang diwakilkan oleh masing-masing polsek pun akan beradu kekuatan hingga Sabtu, (21/9/2019) mendatang.

“Ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-73. Kami ucapkan terimakasih pada PR Sukun yang telah bekerjasama dalam hal ini,” ucap Kapolres Kudus AKBP Saptono saat membuka kegiatan di Sukun Sport Center, Selasa (17/9/2019) sore.

Kegiatan juga ditujukan dalam rangka mempererat tali persaudaraan antarpersonel Polres Kudus. Momen sportifitas dalam bertanding akan digunakan untuk menyolidkan setiap lini yang ada di pihak kepolisian.

“Ini akan jadi momen untuk semakin menyolidkan personel,” lanjutnya.

Format pertandingan sendiri adalah dua tim akan saling bertemu di laga pembuka. Setelah sebelumnya drawing antartim telah dilakukan. Total, akan 10 match (termasuk final) yang akan hiasi Kapolres Cup.

“Mereka akan memperebutkan piala bergilir dan sejumlah uang pembinaan,” ucapnya.

Di laga pertama (17/9/2019) Polres Kudus berhadapan dengan Kudus Kota. Sedang di pertandingan lain, Polsek Undaan akan berhadapan dengan Polsek Dawe. Pemenang laga Polres dan Polsek Kota akan berhadapan dengan Polsek Mejobo, Kamis (19/9/2019) mendatang.

Sedang pemenang Polsek Undaan dan Polsek Dawe akan berhadapan dengan Polsek Jekulo, Kamis (19/9/2019) mendatang. Di hari yang sama, Polsek Kaliwungu akan berhadapan dengan Polsek Jati. Serta akan digelar juga Polsek Gebog akan berhadapan dengan Polsek Bae.

“Laga semifinal akan dilakukan Jumat, sedang Final akan dilakukan Sabtu,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.