Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bentrok Suporter, Perbatasan Kudus – Jepara Dijaga Polisi

0 8.083

MURIANEWS.com, Kudus – Petugas kepolisian terus mengupayakan keamanan pasca bentrokan suporter Persiku Jr dengan Persijap Jepara, Selasa (17/9/2019). Salah satunya dengan menjaga keamanan di perbatasan Kudus – Jepara, tepatnya di sekitaran Terminal Jetak, Kecamatan Kaliwungu, Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, selain di kawasan Stadion Wergu Wetan, personel kepolisian juga dikerahkan di perbatasan. Hal ini untuk menghindari bentrokan antarsuporter yang sangat memungkinkan terjadi di area tersebut.

“Jadi semua titik rawan kita pantau dan diawasi petugas. Tadi kami dapat kabar di perbatasan sudah ada gejolak. Tapi bisa diredam,” katanya saat datang ke Stadion Wergu Wetan.

Disinggung terkait kronologi, pihaknya masih memintai keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian. “Kami masih menelusuri,” terangnya.

Baca juga :

Sementara itu, pertandingan Persiku Jr kontra Persijap Jr sendiri resmi ditunda. Setelah sebelumnya rapat antar kedua tim digelar dan menghasilkan mufakat.

“Pertandingan hari ini dihentikan,” ucap Match Commisioner pertandingan Ponco.

Hanya untuk laga lanjutan akan menunggu keputusan dari Asprov Jateng. Begitu juga dengan sanki yang mungkin akan diterima kedua belah pihak.

“Kita serahkan semuanya ke Asprov,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.