Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Antisipasi Bentrok Susulan, Polisi Sterilkan Area Balai Jagong Kudus

0 3.091

MURIANEWS.com, Kudus – Polres Kudus hingga kini terus berupaya menyeterilkan lokasi bentrok antara pendukung Persiku Jr dengan Persijap Jr di Sport Center Balai Jagong Kudus, Selasa (17/9/2019). Hal ini dilakukan untuk meredam adanya bentrok susulan.

Terpantau beberapa anggota kepolisian masih membujuk massa yang masih berkumpul untuk membubarkan diri. Sebagian secara personal, dan selebihnya menggunakan mobil pengeras suara milik kepolisian.

Beberapa kendaraan sepeda motor yang diduga milik suporter Persijap Jr pun sebagian telah diamankan. Itu dilakukan guna menghindari perusakan oleh oknum suporter yang tidak bertanggungjawab. Hanya, sebagian motor terpantau sudah dirusak massa.

“Kami masih berupaya menenangkan keadaan,” ucap Kapolres Kudus AKBP Saptono yang datang langsung ke lokasi bentrok.

Sepeda motor suporter menjadi bulan-bulanan oknum saat terjadi bentrokan antara suporter Persiku jr vs Persijap Jr, Selasa (17/9/2019). (MURIANEWS.com)

Untuk kronologi, pihaknya masih memintai keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian. “Kami masih menelusuri,” tandasnya.

Pertandingan Persiku Jr kontra Persijap Jr sendiri resmi ditunda. Setelah sebelumnya rapat antar kedua tim digelar dan menghasilkan mufakat.

“Pertandingan hari ini dihentikan,”  ucap Match Commisioner pertandingan Ponco.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Pertandingan Persiku Jr vs Persijap Jr Ricuh

Hanya untuk laga lanjutan akan menunggu keputusan dari Asprov Jateng. Begitu juga dengan sanki yang mungkin akan diterima kedua belah pihak.

“Kita serahkan semuanya ke Asprov,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, massa dari suporter Persiku Jr masih berada di seputaran Balai Jagong. Sedang suporter Persijap Jr lari tunggang langgang ke penjuru Balai Jagong usai dipojokkan suporter Kudus.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.