Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

BREAKING NEWS: Pertandingan Persiku Jr vs Persijap Jr Ricuh

0 9.755

MURIANEWS.com, Kudus – Pertandingan tim tuan rumah Persiku Jr melawan Persijap Jr di Stadion Wergu Wetan, Selasa (17/9/2019) ricuh. Para suporter baik dari Suporter Macan Muria (SMM) maupun Banaspati (Pendukung Persijap) terlibat adu lempar hingga menyebabkan beberapa orang terluka.

Tak puas dengan adu lempar, para suporter kemudian saling kejar di luar stadion. Setelah sebelumnya pihak kepolisian mendorong mundur suporter tamu karena dianggap telah kelewat batas dengan merusak sejumlah fasilitas stadion.

Baca Juga: 

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya bentrokan. Hingga kini pihak kepolisian masih berusaha menekan suporter tuan rumah untuk mundur dari titik ricuh. Sedang suporter Persijap, lari berhamburan di sekeliling sport center Balai Jagong.

Match Commisioner pertandingan Ponco menjelaskan pertandingan akan ditunda sementara. Keputusan lanjutan terkait pertandingan akan diambil setelah rapat darurat antar kedua tim. “Menunggu keputusan selanjutnya, untuk denda itu urusan Asprov,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.