Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di eks-Karesidanan Pati Besok Pagi

0 9.081

MURIANEWS.com, Kudus – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus kembali melakukan pemadaman jaringan listrik di beberapa wilayah di eks-Karisedanan Pati, Selasa (17/9/2019) besok. Pemadaman ini dikarenakan adanya pemeliharaan jaringan rutin yang dilakukan oleh PLN.

Koordinator Kehumasan UP3 Kudus Sucipto Arief Wibowo ada pemadaman di beberapa wilayah kerja PLN UP3 Kudus. Pertama pemadaman dilakukan di PLN ULP Bangsri Jepara. Pemadaman dilakukan mulai pukul 11.00-14.00 WIB.

“Untuk wilayahnya Desa Jambu (Mlongo), Desa Jambu Timur, Desa Sroboyong, dan Desa Sekuro,” terangnya, Senin (16/9/2019).

Kemudian pemadaman juga terjadi di PLN ULP Jepara. Wilayah yang terdampak, yakni Desa Senenan, Desa Pekalongan, CV Kalingga Jati, dan sekitarnya.

“Pemadaman dilakukan mulai pukul 09.30-14.00 WIB,” lanjutnya.

Selanjutnya, pemadaman juga terjadi di PLN ULP Juwana, Pati. Pemadaman dilakukan mulai pukul 09.30-14.00 WIB. Adapun wilayah yang terdampak yakni, Desa Bakaran Kulon, Desa Langgenharjo, Desa Agungmulyo, Desa Genengmulyo, Desa Tluwuk, Desa Kepoh, Desa Tlogoharum, Desa Asempapan, Desa Jetak, Desa Sambilawang, dan Desa Guyangan.

Serta pemadaman dilakukan di PLN ULP Cepu. Wilayah yang terdampak yakni Desa Getas, Desa Sumber Pitu, AURI, dan sekitarnya. Ini waktu pemadaman mulai pukul 09.00-12.00 WIB.

“Sedangkan untuk Desa Putuk Ngloram dan sekitarnya, pemadaman dilakukan pada pukul 09.00-16.00 WIB,” terangnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.