Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Satu Kemenangan Lagi Menuju Semifinal, Pelatih Persiku: Tetap Fokus!

0 1.001

MURIANEWS.com, Kudus –  Tim Persiku Kudus sukses memuncaki klasmen grup enam babak delapan besar Liga 3 Jawa Tengah 2019 usai menaklukkan pesaing ketatnya Persebi Boyolali, Minggu (15/9/2019) sore dengan skor 2-0.

Persiku pun kini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melangkahkan kaki ke semifinal. Ini tak lepas dari perolehan poin Persiku yang telah mengantongi sembilan poin dari empat laga.

Persiku kini memiliki selisih tiga poin dari Persebi Boyolali dan enam poin dari Persip Pekalongan dan Persab Brebes yang laganya dihentikan sementara karena kerusuhan antarsuporter. Masing-masing tim pun kini menyisakan dua laga sisa.

Meski demikian, Pelatih Persiku Subangkit menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap fokus dan tidak merasa aman terlebih dahulu. Mengingat tidak ada yang mengetahui bagaimana dilema dari pertandingan di dua laga sisa.

“Kami tetap main fokus di dua laga sisa,” katanya.

Performa pemain juga akan tetap dijaga hingga akhir babak delapan besar digelar. Terlebih lagi, satu pertandingan krusial sudah menanti di depan mata.

Yakni kala melawat ke Stadion Karang Birahi markas Persab, Brebes, Rabu (18/9/2019) mendatang. Target sapu bersih di dua laga sisa tentu ingin diwujudkan para pemain dan segenap jajaran Persiku Kudus.

“Kami akan siapkan dan maksimalkan semua pemain,” lanjutya.

Jika Persiku bisa memenangi laga, maka satu kaki Persiku sudah berada di semifinal Liga 3 Jawa Tengah. Jika menorehkan hasil imbang, Persiku akan tetap memuncaki klasmen walaupun pesaing terdekatnya, Persebi menang melawan Persip di Pekalongan.

“Hanya, pertandingan selanjutnya akan kembali jadi penentu, kami akan bermain dengan sungguh-sungguh. Kami tidak ingin kelolosan tim bergantung pada tim lain,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.