Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tampil Garang di Kandang, Persipur Jr Libas Persik Jr Tiga Gol Tanpa Balas

0 234

MURIANEWS.com, Grobogan – Target Persipur Junior (Jr) meraih poin penuh di babak 12 besar Piala Soeratin 2019 akhirnya kesampaian, Minggu (15/9/2019).

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Krida Bhakti Purwodadi, skuad Laskar Petir muda mampu melibas tamunya Persik Kendal Jr dengan skor telak, 3-0.

Keberhasilan tim Persipur U-17 meraih kemenangan itu tidak didapat dengan mudah. Indikasinya, sepanjang babak pertama, Badril Huda Mardiansyah dkk cukup kesulitan menembus ketatnya pertahanan lawan.

Tuan rumah baru bisa menguasai pertandingan setelah mampu melesakkan gol pertama pada menit ke-60 melalui titik putih. Pemain tengah Yudha Sofia Bimantara yang dipercaya jadi eksekutor sukses menjalankan tugas dan membawa timnya unggul 1-0.

Tiga menit berselang, Persipur jr menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat tendangan keras Hernanda Pramudya Laksito. Pada menit ke-65, kapten tim Badril Huda Mardiansyah menambah satu gol lewat tendangan bebas sehingga merubah kedudukan jadi 3-0.

Skor ini tidak berubah sampai Wasit Ahmad Fatoni dari Batang meniup peluit akhir.

Kemenangan yang diraih tersebut tak ayal disambut gembira oleh ratusan suporter dan juga manajemen tim. Hal ini bisa dimaklumi karena tiga angka yang diraih tersebut membuka kans untuk lolos ke babak semifinal.

Dalam babak 12 besar ini, Persipur Jr tergabung dalam grup 9 bersama PSIS Jr dan Persik Kendal Jr. Pada laga perdana empat hari lalu di Semarang, Persipur Jr mampu menahan imbang PSIS Jr dengan skor 3-3.

“Kita masih punya dua pertandingan lagi di babak 12 besar. Satu laga away lawan Persik dan laga di kandang lawan PSIS. Mudah-mudahan, dua laga itu bisa dapat poin semua,” kata Pelatih Persipur Jr Mintono, usai pertandingan.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.