Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Wasit Pemimpin Laga Persiku vs Persebi Boyolali Sore Nanti

MURIANEWS.com, Kudus – Laga Persiku Kudus lawan Persebi Boyolali, bakal digelar di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Minggu. Komite pertandingan bersama panitia pelaksa sudah menggelar technical meeting (TM) untuk pelaksanaan laga ini, Sabtu (14/9/2019) malam tadi.

Bertempat di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kudus, technical meeting dihadiri oleh kedua oficial tim yang akan bertanding.

Sederet pembasan dasar mengenai teknis pertandingan pun dijelaskan oleh match commisioner asal Temanggung, Marti Sugianyani. Dalam TM disebutkan, wasit yang akan memimpin pada laga sore nanti adalah Dalail (Batang), Asisten Wasit 1 Joko Sumanto (Magelang) dan Asisten Wasit 2 Satria BN (Magelang).

“Serta wasit cadangan adalah Erwin D asal Semarang,” jelas Marti.

Untuk jersey, Tim Macan Muria akan menggunakan warna kebanggaannya yakni biru-biru. Sedang kiper akan mengenakan jersey warna kuning-kuning-putih. Untuk ofisial akan menggunakan warna abu-abu.

Sedangkan tim tamu, Persebi Boyolali akan menggunakan jersey berwarna putih-putih-merah. Sedang kiper Persebi Boyolali akan menggunakan warna oranye-hitam-hitam. Ofisial Persibangga akan menggunakan warna merah.

“Wasit akan menggunakan warna merah-hitam-hitam,” jelasnya.

Kepada kedua kesebelasan, Marti berpesan agar menaati semua peraturan yang berlaku. Saling menghormati antarsesama pemain maupun official adalah yang ditekankan pada laga kali ini.

“Semoga bisa berjalan dengan lancar untuk pertandingan antara Persiku dan Persebi,” tandasnya.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...