Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Catat! Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Wilayah eks-Karesidenan Pati Besok Pagi

MURIANEWS.com, Kudus – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus kembali melakukan pemadaman jaringan listrik di beberapa wilayah di eks-Karisedanan Pati, Sabtu (14/9/2019) besok. Pemadaman dilakukan lantaran adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Koordinator Kehumasan UP3 Kudus Sucipto Arief Wibowo mengatakan, untuk besok pagi, Sabtu (14/9/2019) ada pemeliharaan jaringan di PLN ULP Juwana Pati. Sehingga ada pemadaman jaringan listrik.

“Pemadaman dilakukan di Desa Bajomulyo dan Desa Kudukeras, Kecamatan Juwana,” katanya, Jumat (13/9/2019).

Ia mengatakan, adapun untuk waktu padam mulai pukul 09.30 WIB sampai dengan 14.00 WIB. Untuk itu dari PLN mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

“Mohon maaf atas ketidaknyamananya,” lanjutnya.

Meskipun demikian, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Diharapan pemadaman tersebut bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN.

Ditambahkan dia, pihaknya selalu memberikan imbauan keselamatan kepada masyarakat. Di antaranya jangan mendirikan bangunan, tiang antena, baliho berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman minimal 2,5 meter dari jaringan listrik).

“Kami juga meminta masyarakat tidak melempar atau menerbangkan layang-layang ke jaringan listrik. Termasuk menebang pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkordinasi dengan petugas PLN,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...