Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Motor vs Tronton di Jalan Kudus-Pati, Satu Tewas

0 2.563

MURIANEWS.com, Kudus – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah dihantam truk tronton di jalan pantura Kudus-Pati, Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Jumat (13/9/2019). Korban tewas diketahui bernama Farida, warga Desa Bulung Cangkring, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus.

Kanit Laka Polres Kudus IPDA Noor Alif menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat truk tronton bernopol K-1426-YC yang dikendarai Nasuri, warga Desa Dermolo, Kecamatan Kembang, Jepara berjalan dari arah Kudus ke Pati mencoba menyalip kendaraan di depannya.

Diduga kurang hati-hati, truk tersebut berjalan terlalu ke tengah hingga memakan jalur dari arah berlawanan. Nahas, di waktu bersamaan, korban yang mengendarai sepeda motor beat bernopol K-5292-PR bersama temannya muncul dari arah berlawanan.

”Kecelakaan pun tak terelakkan. Truk langsung menabrak sepeda motor korban,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah hingga meninggal dunia. Sedangkan satu teman yang diboncengkan hanya mengalami luka ringan. Saat ini, sopir truk telah dimintai keterangan terkait kejadian ini. Sedang Jenazah Farida sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

”Sepertinya korban sempat terseret. Saat ini kami masih memintai keterangan pelaku dan saksi,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.