Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sempat Tertinggal Tiga Gol, Persipur Jr Tahan Imbang PSIS Jr 3-3

0 263

MURIANEWS.com, Grobogan – Persipur junior (jr) mengawali babak 12 besar Piala Soeratin 2019 dengan hasil positif. Ini menyusul keberhasilan skuad Laskar Petir muda menahan imbang tuan rumah PSIS jr di Stadion Citarum Semarang dengan skor 3-3, Rabu (11/9/2019).

Keberhasilan tim Persipur U-17 meraih hasil imbang tidak didapat dengan mudah. Ini lantaran, tuan rumah sempat memimpin dengan skor 3-0 lebih dulu. Masing-masing lewat gol Deny Ardito Noryana menit ke-34, Sandi Satria Mukti menit ke-51 dan Tegar Aryanto Bere menit ke-53.

Meski tertinggal, mental pemain Persipur jr tidak jatuh. Sebaliknya, Badril Huda Mardiansyah dkk mampu bangkit dan melesakkan tiga gol balasan ke gawang lawan.

Ketiga gol tersebut dilesakkan pemain pengganti Abel Efra Kusumawardana menit ke-59, Hernanda Pramudya Laksito menit ke-65 dan Ivan Firmansyah menit ke-73.

“Pertandingan tadi luar biasa seru dan menegangkan. Terus terang, saya salut dengan mental tanding anak-anak. Bisa dapat satu poin setelah ketinggalan tiga gol bukan sesuatu yang mudah dilakukan,” kata Pelatih Persipur junior Mintono.

Ia menambahkan, dalam babak 12 besar ini, Persipur jr tergabung dalam grup 9. Selain PSIS jr ada tim Persik Kendal yang jadi lawannya.

“Pertandingan selanjutnya, kita menjamu Persik Kendal di Stadion Krida Bhakti, Minggu mendatang. Semoga pertandingan kedua kita bisa dapat poin penuh,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.