Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kasus Teror Penembakan di Pati Belum Terungkap, Polisi Periksa 40 Saksi

0 192

MURIANEWS.com, Pati – Sampai saat ini, kasus teror penembakan yang terjadi di Desa Agungmulyo, Genengmulyo Kecamatan Juwana dan Desa Tluwuk, Kecamatan Wedarijaksa, Pati, belum ada titik temu. Bahkan pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait penembakan itu.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pelaku penembakan itu.

“Kami sedang melakukan pendalaman, untuk penyelidikan keberadaan pelaku,” katanya, Rabu (11/9/2019).

Pihaknya mengaku sudah memeriksa saksi-saksi yang melihat atau mendengar pada saat kejadian. “Ada sekitar 40 lebih saksi yang telah kami korek informasinya,” ujarnya.

Jika pelaku nantinya berhasil ditemukan, maka pelaku akan disangkakan dengan pasal 170 KUHP tentang perusakan.

“Ini karena penyidik belum menemukan motif teror atau ancaman yang dilakukan pelaku penembakan,” tutupnya.

Baca juga: 

Diberitakan sebelumnya, pada Senin (2/9/2019) lalu, warga di tKabupaten Pati khususnya di Kecamatan Juwana dan Wedarijaksa digegerkan oleh aksi penembakan yang dilakukan pada dini hari. Penembakan terjadi di tiga desa yang saling berbatasan.

Penembakan yang diduga menggunakan senapan angin itu menyasar sembilan mobil dan kantor Balai Desa Agungmulyo serta rumah warga.

Berdasarkan informasi yang beredar di masyarakat, diduga penembakan dilakukan oleh tiga orang yang menggunakan senapan angin. Pelaku juga menggunakan dua motor untuk melnacarkan aksinya, yakni dua di antaranya boncengan dan seorang mengendarai motor sendirian.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.