Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pengajian Umum HUT PR Sukun Ke-72

Plt Bupati: Kontribusi Sukun untuk Kudus Luar Biasa

0 101

MURIANEWS.com, Kudus – Plt Bupati Kudus HM Hartopo mengakui PR Sukun memberikan banyak kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus. Selain CSR, Sukun juga menjadi salah satu perusahaan yang menyerap tenaga kerja di Kota Kretek.

“Sukun ini luar biasa bagi pemerintah Kabupaten Kudus. Pemkab sangat berterimakasih sekali. Selama ini Sukun memberikan banyak kontribusi. Mulai dari CSR, lapangan kerja bagi masyarakat, hingga mencetak atlet,” kata Hartopo di hadapan ribuan jemaah pengajian umum HUT PR Sukun ke-72 sekaligus peringatan Tahun Baru 1441 H, Selasa (10/9/2019) malam.

Hartopo  menyebutkan, di sektor olahraga, kontribusi PR Sukun terlihat jelas di cabang olahraga tenis meja dan bola voli. Mereka bahkan mencetak atlet nasional yang berkiprah mengharumkan nama bangsa di dalam ataupun luar negeri. Oleh karena itu, ia berharap PR Sukun terus maju dari generasi ke generasi.

“Sukun juga luar biasa. Karena merambah pasar global dan dunia,” harapnya.

Terkait tahun baru hijriyah, Hartopo pun mengajak seluruh jemaah yang hadir dalam pengajian untuk intropeksi diri. Ia mengajak untuk memperkuat iman kepada allah SWT.

“Ini juga bisa dicontohkan pada kisah nabi Muhammad SAW. Nabi dulu hijrah dari Mekkah ke Madinah. Ini kurang lebih adalah mencari kehidupan yang lebih baik. Maka ke depan kita harus lebih baik daripada sembelumnya,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.