Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Penuhi Nazar, Korban Ranmor di Kudus Ini Bagi-Bagi 500 Lentog untuk Polisi

0 2.064

MURIANEWS.com, Kudus – Yulianingsih salah satu korban yang motornya dicuri oleh Supriyanto, Senin (9/9/2019) memenuhi nazarnya menyiapkan 500 porsi lentog untuk personel Polres Kudus di Mapolres.

Itu dilakukan lantaran Yuli bernazar jika motornya ketemu maka pihaknya akan menyediakan sajian khas Kudus tersebut bagi para personel polres. “Saya memang sudah bernazar. Hari ini saya penuhi,” ucapnya ketika dikonfirmasi awak media, Senin (9/9/2019).

Motor Yuli sendiri hilang pada satu September lalu di sebuah kedai kopi di Kecamatan Kota. Saat itu, motor tengah digunakan adiknya untuk bekerja. Ia pun memarkirkan kendaraan di tepi jalan raya. “Saat itu dipakai adik saya, sadar hilang ketika pulang kerja,” ucapnya.

Yuli melanjutkan, ketika dikonfirmasi pihak kepolisian jika motornya sudah ketemu, maka pihaknya langsung mengkonfirmasi untuk kapan bisa menyuguhkan lentog Kudus pada para personel. Apalagi kesehariannya memang seorang wirausahawan kuliner lentog.

“Hari ini saya penuhi nazar saya,” ujarnya.

Baca Juga: Lunasi Utang Lamaran, Pria di Kudus Ini Nekat Curi Motor Hingga Empat Kali

Kepada Polres Kudus, Yuli pun mengucapkan terimakasih atas kinerja Polres Kudus yang bersungguh-sungguh dalam mengungkap kasus ranmor yang menimpanya tersebut. Ia pun mengapresiasi Polres Kudus, mengingat tak ada pungutan biaya selama dirinya mengurus kasus ini.

“Saya Berterimakasih pada seluruh jajaran Polres Kudus,” tandasnya.

Sementar Kapolres Kudus AKBP Saptono memastikan motor milik Yuli yang sebelumnya dicuri oleh pelaku bisa segera dibawa pulang. Bahkan di hari ini juga. “Silahkan dibawa pulang, penyelidikannya sudah rampung,” ucapnya.

Sedang untuk pelaku, karena telah melakukan tindakan ranmor sebanyak empat kali, maka akan dikenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

“Ia akan dikenakan pasal tersebut,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.