Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bertadang ke Boyolali, Persiku Bawa Kekuatan Penuh

0 380

MURIANEWS.com, Kudus –Persiku Kudus dipastikan datang dengan skuad utama saat melawat ke Stadion Pandan Arang, markas tim tuan rumah Persebi Boyolali, Minggu  (8/9/2019) besok.

Sejumlah pilar yang absen di dua laga sebelumnya, seperti Ahmad Farid Ambon serta Fernandho Lopez bakal ditampilkan untuk merebut poin di markas tuan rumah. Kiper utama mereka, Aldira Ray Redondo juga dimungkinkan untuk ditampilkan.

”Tentu ada perubahan skuad saat menjamu Persebi besok,” ucap pelatih Persiku Subangkit, Sabtu (7/9/2019).

Subangkit menegaskan, secara keseluruhan, kondisi tim sedang dalam masa prima. Dua kemenangan berutun akan jadi motivasi untuk arungi pertandingan tandang terakhir di putaran pertama. ”Tentu ini akan jadi motivasi tersendiri untuk anak-anak,” lanjutnya.

Pertemuan antara Persebi dan Persiku sebenarnya telah terjadi saat masa uji coba pra Liga. Laga di mana, tim tuan rumah Persiku berhasil menaklukkan Persebi dengan skor tipis 3-2. Saat itu, permainan sengit dan ngotot dipertontonkan kedua klub.

”Kami telah mengenal kekuatan masing-masing,” terang Subangkit.

Jika tak ada perubahan pada komposisi tim dan teknik permainan, Bangkit mengatakan telah mengantongi kekuatan tim Persebi. Sedang jika komposisi telah berubah, maka pihaknya akan siap meladeni bagaimanapun skema yang akan diterapkan pihak tuan rumah.

”Lihat saja nanti perkembangannya,” ucap Bangkit.

Persiku sendiri kini bercokol di puncak klasemen dengan poin enam dari dua kemenangan. Yakni kala bertandang ke Stadion Hoegeng markas Persip Pekalongan, satu September. Serta melawan Persebi di kandang Rabu (4/9/2019) lalu.

Persip, ditekuk Persiku dikandangnya berkat gol semata wayang  sang kapten, Ahmad Farid Ambon di menit 48. Sedang Persab Brebes dijinakkan Persiku dengan skor 2-0 di Stadion Wergu Wetan. Gol, masing-masing dicetak oleh Wirdhan jaka dan Muhammad Irman.

Jika menang, Persiku akan mengakhiri putaran pertama dengan poin telak sembilan. Pun dengan imbang, Persiku akan tetap berada di puncak dengan skor tujuh. Namun jika kalah, posisinya bisa saja digeser oleh Persebi Boyolali.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.