Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dua Motor Misterius Ditinggal Kabur Pemiliknya Saat Dicegat Polisi

0 3.787

MURIANEWS.com, Sragen – Dua sepeda motor dengan kondisi mencurigakan ditinggal kabur pemiliknya di pinggir jalan, saat dicegat polisi Polsek Jenar, Sragen yang melakukan patroli. Motor itu dalam kondisi pretelan dan mengangkut balok-balok kayu yang diduga curian.

Kayu jati berbentuk glondongan dan persegi berukuran 180 cm itu ditinggalkan begitu saja oleh pengangkutnya. Termasuk dua sepeda motor tak berpelat nomor.

Peristiwa ini terjadi saat polisi tengah melakukan patroli di jalan kampung Dukuh Talun Rt.22 Desa Kandangsapi, Kecamatan Jenar, Sragen. Tiba tiba ada dua kendaraan melintas, membawa muatan berbentuk lonjoran, dibungkus terpal berwarna biru.

Polisi yang curiga, langsung menghentikan dua pengendara itu. Namun keduanya justru kabur dan meninggalkan motor itu.

Polisi kemudian membuka terpal tersebut, ternyata motor itu mengangkut lima gelondong kayu.

“Diduga kayu jati tersebut adalah hasil curian, sehingga saat bertemu dengan polisi, dua pengendara langsung ketakutan meninggalkan motor berikut muatan kayu jati tersebut,” kata Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, melalui Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun, Sabtu (7/9/2019).

Menurutnya, apartanya langsung mengamankan dua motor dan kayu jati glodongan itu. polisi juga melakukan penyelidikan dan mencari dua orang yang mengangkut kayu tersebut.

Menurut dia, jika kayu-kayu tersebut merupakan curian, pelakunya bisa terjerat pasal tentang ilegal logging. Saat ini tim Reskrim Polsek Jenar dikerahkan untuk mengusut kasus ini.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.