Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Anam Sahrul Perkuat Persijap Jepara Arungi Liga 3

0 247

MURIANEWS.com, Jepara – Persiapan Persijap Jepara untuk mengarungi Liga 3 2019 terus berjalan. Terakhir, tim kebanggaan Jepara ini mencapai kesepakatan dengan tiga orang pemain baru.

Manajer Tim Persijap Jepara, Arief Setiadi menyatakan, tiga pemain yang baru saja direkrut tersebut adalah Anam Sahrul, Dani Raharjanto dan M. Daffa Putra. Mereka akhirnya sepakat untuk menandatangani kontrak.

“Setelah mengikuti seleksi dan dilihat kemampuannya dalam dua kali ujicoba, kami akhirnya mengontrak tiga pemain ini.  Penandatanganan kontrak sudah dilakukan pada 2 September lalu,” ujar Arief Setiadi, Kamis (5/9/2019).

Bergabungnya Anam Sahrul diharapkan bisa memberi ruh bagi permainan Persijap Jepara. Anam Sahrul merupakan pemain senior dan memiliki pengalaman luas dalam Liga Indonesia, sedikit banyak akan bermanfaat bagi tim.

Apalagi ia adalah orang asli Jepara . Sehingga ada keinginan kuat yang pasti ditunjukannya, untuk bersemangat mengharumkan tim Persijap. Semangat ini diharapkan bisa menular kepada pemain-pemain lainnya.

“Kami berharap berharap target Promosi ke Liga 2 bisa tercapai tahun ini. Semua bagian tim harus bekerja keras,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Persijap Fabio Oliviera menyebut, bergabungnya Anam Sahrul dan dua pemain yang juga kawannya itu,  adalah bukti  keseriusan manajemen tim dalam mempersiapkan diri. Bergabungnya tiga pemain tersebut akan membuat kekuatan tim menjadi lebih baik.

Sedangkan Presiden Klub Persijap, Esti Pudji Lestari menyatakan sangat senang dengan kesepakatan bergabungnya Anam Sahrul. Ada putra daerah asli yang kembali percaya bermain untuk Persijap.

“Selama ini saya dengar banyak sekali keraguan untuk bermain di Persijap dari pemain daerah. Ada isu kita disebut kita tidak menghargai putera daerah. Padahal kan tidak begitu, kita semua di Persijap  Jepara baik – baik saja, kita selalu menghargai putra daerah,” ujar Esti Pudji Lestari, Kamis (5/9/2019).

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.