Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mau Dipakai Antar Anak Wisuda, Xenia Pinjaman Ini Terguling di Pati

0 7.607

MURIANEWS.com, Pati – Sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi H 8785 FE terguling di Jalan Pati-Juwana Desa Mintomulyo, Juwana, Kamis (5/9/2019). Beruntung pengemudi selamat, meski kondisi kendaraan yang terguling tersebut hampir hancur.

Mobil itu diketahui dikendarai oleh Kaswi warga Desa Ngebruk, Kecamatan Juwana, Pati. Mobil itu merupakan milik saudara Kaswi, warga Desa Mintomulyo.

Kepala Desa Mintomulyo, Supriyadi membenarkan jika pemilik mobil itu adalah warganya. Menurut dia, rencananya mobil itu akan digunakan untuk mengantar anak Kaswi mengikuti prosesi wisuda pada esok hari.

“Besok anaknya wisuda. Mobil ini akan digunakan untuk ngantar anaknya itu,” katanya.

Supriyadi menyebut, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, mobil itu melaju dari arah barat atau dari Pati menuju ke timur hendak pulang ke rumah.

Diperkirakan korban mengantuk, sehingga mobil oleng ke kiri dan menghantam pohon yang berada di pinggir jalan. Mobil berwarna silver itu langsung terguling di pinggir jalan.

Sementara korban sendiri diketahui hanya mengalami luka ringan pada bagian pelipis.

“Mobil ini diambil sudah kemarin. Lha mulai dari kemarin itu, korban ke Semarang dan hari ini hendak kembali ke rumah. Selanjutnya besok mengantar anaknya wisuda,” imbuhnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya saja, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.