Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Wakil Bupati Blora Sambut Kedatangan Jemaah Haji dari Tanah Suci

0 29

MURIANEWS.com, BloraRombongan jemaah haji Blora yang terbagi dalam dua kloter tiba dengan selamat di kampung halaman. Untuk jemaah kloter 55 sejumlah 331 jemaah, tiba pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan kloter 56 sebanyak 125 orang tiba pada Rabu (4/9/2019) dini hari.

Wakil Bupati Arief Rohman didampingi Kepala Bagian Kesra Sugiyanto sempat menerima kedatangan jemaah haji di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Selasa (3/9/2019). Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Ketua DPRD Blora HM Dasum, dan Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Blora Muh Fatah.

“Kami mewakili Bapak Bupati, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan selamat datang kepada seluruh jemaah haji. Alhamdulillah, semuanya sehat sampai pulang ke tanah air. Terimakasih atas seluruh doanya untuk Blora selama berada di tanah suci. Semoga hajinya mabrur,” ucap Arief Rohman.

Upacara penyambutan jemaah haji, ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH Muharror Ali. Pengasuh Pondok Pesantren Khozinatul Ulum Blora ini juga ikut melaksanakan ibadah haji bersama istri dan anaknya.

“Alhamdulillah, kami bersyukur bisa kembali ke Indonesia dengan sehat. Ini semua atas kuasa Allah SWT. Tak henti-hentinya kami mengucap syukur. Terimakasih juga kepada Bapak Wakil Bupati yang telah hadir menjemput kami semuanya,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.