Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jamu Persab, Bangkit Perintahkan Pemain Langsung Menyerang Sejak Menit Pertama

0 73

MURIANEWS.com, Kudus – Pelatih Persiku Subangkit menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain menyerang sejak awal pertandingan. Pihaknya yakin para pemain bisa berbicara banyak di lapangan nanti, kala menjamu Persab Brebes dalam babak delapan besar Liga 3 Jawa Tengah , sore nanti.

Bertindak sebagai tuan rumah, dukungan dari para suporter tentunya menjadi keuntungan tersendiri. Dari segi kondisi kebugaran tim, kedua kesebelasan sebenarnya sama dan berimbang. Mengingat mereka telah menjalani pertandingan perdana, satu September lalu.

“Kami akan bermain menyerang,” ucap Subangkit, Rabu (4/9/2019) pagi.

Hanya, anak asuhnya diminta untuk tidak overrconfidence atau malah minder dalam laga sore nanti. Mengingat laga perdana dan bertindak sebagai tuan rumah, tekanan dan tuntutan untuk menang sangatlah tinggi.

“Para pemain kami instruksikan menyerang tapi dengan taktik,” lanjutnya.

Build up serangan dari belakang akan dimaksimalkan Subangkit. Walaupun beberapa pemain penting yang menjadi kunci stratrgi harus menepi karena akumulasi kartu. Seperti kiper utama Redondo Ray dan playmaker andalan Ahmad Farid ‘Ambon’.

“Kami akan maksimalkan pemain-pemain lain,” ucap Bangkit.

Berkaca dari laga-laga sebelumnya, posisi Ambon pada motor serangan bisa saja digantikan oleh Wirdan ataupun Tri. Sedang posisi Redondo Kemungkinan besar di back-up oleh kiper lapis dua yang tak kalah apik performanya, Hanzam Zaey.

“Tim Persiku secara keseluruhan telah siap untuk mengamankan tiga poin di kandang,” tandas Bangkit.

Sementara Manager Persiku HM Bismark meminta dukungan penuh dari para suporter Persiku Kudus. Bismark yakin, para suporter bisa mendukung dengan dewasa.

Dengan artian tidak menyalahi aturan-aturan yang berlaku di lingkup suporter. Seperti menyalakan flare ataupun berbuat kerusuhan. “Kami yakin para suporter tau batasan mendukung tim kebanggaannya,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.