Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Petani Jepara Temukan Mayat Tinggal Tulang Belulang Saat Panen Tebu

0 2.472

MURIANEWS.com, Jepara – Tulang belulang jasad manusia ditemukan warga di Desa Geneng, Kecamatan Batealit, Jepara, Selasa (3/9/2019). Kerangka manusia itu ditemukan di areal ladang tebu di belakang pabrik garmen yang ada di desa setempat.

KBO Satreskrim Polres Jepara, Iptu  Hadi Riyono menyatakan, sekelompok pemanen tebu menemukan tulang-belulang ini. Pada saat itu kebetulan memang sedang ada panen tebu di lokasi penemuan.

Penemuan tersebut kemudian langsung dilaporkan kepada pihak-pihak terkait. Pihaknya juga mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Meski demikian sejauh ini belum bisa dijelaskan bagaimana jasad manusia tersebut bisa ada di lokasi.

“Lokasi penemuannya berada di pinggir jalan desa. Jadi sekitar 30-an meter masuk ke dalam ladang tebu. Saat dipanen, jasad ini baru ditemukan,” ujar Iptu Hadi Riyono.

Tulang belulang yang ditemukan tersebut, akhirnya dibawa ke RSUD Kartini Jepara. Polres Jepara masih akan melakukan penyelidikan terkait penemuan ini. Namun demikian belum ada kesimpulan apapun mengenai hal ini.

Iptu Hadi Riyono menyatakan, untuk data-data tulang belulang pihaknya juga belum bisa memastikan. Apakah berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, pihaknya juga belum bisa memastikan.

“Bagaimana bisa menentukan, semuanya nyaris sudah tulang belulang kok. Kami masih akan meminta tolong tim ahli terkait hal ini. Sekarang sudah kami bawa ke RSUD Kartini Jepara,” tegas Iptu Hadi Riyono.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.