Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Korsleting Listrik, Rumah Warga Ngraji Grobogan Ludes Terbakar

0 126

MURIANEWS.com, GroboganSebuah rumah di Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi ludes dilalap Si Jago Merah, Minggu (2/9/2019) malam. Rumah yang terbakar sekitar pukul 21.30 WIB itu diketahui milik Suparmi (60), warga RT 07, RW 02 desa setempat. Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena korsleting listrik.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kebakaran tersebut. Meski demikian, seluruh bangunan rumah beserta isinya rata dengan tanah karena tidak bisa diselamatkan. Total kerugian akibat kebakaran ini mencapai puluhan juta.

Dari keterangan warga, asal mula api terlihat dari rumah bagian samping. Dalam waktu singkat, api cepat membesar sehingga menyulitkan warga untuk melakukan penanganan kebakaran. Amukan si jago merah baru bisa dipadamkam setelah ada dukungan tiga mobil damkar dari pos Induk Purwodadi.

Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran yang menimpa rumah kayu jati tersebut. Dari pemeriksaan sementara, kebakaran diduga kuat berasal dari hubungan arus pendek listrik.

“Dugaan sementara, kebakaran disebabkan korsleting listrik,” jelasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.