Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hasil Seri Lawan Persijap Jr, Persipur Junior Lolos 12 Besar Piala Soeratin

0 148

MURIANEWS.com, Grobogan – Target Persipur Junior meraih angka saat bertandang ke kandang Persijap Junior berhasil tercapai, Minggu (2/9/2019). Tampil dengan kekuatan terbaik, Badril Huda Mardiansyah dkk mampu menahan tuan rumah dengan skor 1-1 dalam laga terakhir Piala Soeratin grup 1.

Dalam laga yang berlangsung sengit tersebut, Persipur Jr sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-29. Beruntung, skuad Laskar Petir muda mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Elang Mulyana menit ke-40. Skor ini tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Persipur Jr mengumpulkan poin sepuluh dari enam pertandingan dan menempati peringkat kedua klasemen akhir grup 1. Sedangkan Persijap Jr kukuh di puncak klasemen dengan nilai sebelas. Kedua tim inilah yang selanjutnya berhak lolos ke babak 12 besar.

Saingan perebutan satu tiket 12 besar adalah Persekap Pekalongan yang sebelumnya sudah mengemas nilai enam. Untuk bisa lolos, Persekap harus menang lawan Persegal Tegal dengan selisih empat gol dan Persipur kalah lawan Persijap.

Pada laga hari ini, Persekap berhasil menang 3-1 atas Persegal. Meski menang, nilai akhirnya hanya sembilan atau satu digit di bawah Persipur.

“Alhamdulillah, kita akhirnya bisa lolos ke babak 12 besar. Satu angka yang kita dapat di Jepara ini sangat krusial. Terima kasih atas dukungan berbagai pihak sehingga kita bisa lolos ke babak 12 besar,” jelas Pelatih Persipur junior Mintono.

Ia menambahkan, dalam babak 12 besar, Persipur bakal bertemu lawan berat. Yakni, Persik Kendal dan PSIS Semarang di grup 9. Pertandingan babak 12 besar rencananya akan dimulai tanggal 8 September mendatang.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.