Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Berburu Tiket Babak 12 Besar, Persipur Junior Usung Misi Curi Poin di Kandang Persijap

0 79

MURIANEWS.com, Grobogan – Tim Persipur junior masih punya jadwal satu pertandingan lagi di grup 1 melawan tuan rumah Persijap Jepara, Minggu (1/9/2019) besok. Bagi Persipur, pertandingan ini sangat penting karena akan menentukan lolos tidaknya ke babak 12 besar dalam ajang Piala Soeratin 2019.

Saat ini, Persipur junior sudah mengemas poin sembilan dari lima pertandingan yang sudah dijalani. Dengan hasil ini, skuad Laskar Petir muda tersebut menempati urutan kedua klasemen sementara grup 1.

Untuk puncak klasemen sementara ditempati Persijap dengan nilai sepuluh dan sudah pasti lolos ke babak 12 besar.Dalam piala Soeratin ini, Persipur tergabung di grup I bersama Persijap, Persip Kabupaten Pekalongan dan Persikat Tegal.

Pelatih Persipur Junior Mintono menegaskan, dalam laga terakhir lawan Persijap di Jepara, pihaknya tetap menurunkan kekuatan terbaik. Sebab, pihaknya masih butuh tambahan angka untuk mengunci tiket lolos ke babak selanjutnya.

Menurutnya, saingan perebutan tiket 12 besar tinggal Persip Pekalongan yang mengemas nilai enam. Untuk bisa lolos, Persip harus menang lawan Persikat Tegal dengan selisih empat gol dan Persipur kalah lawan Persijap.

“Dari kondisi ini, kita butuh satu angka lagi dalam laga di Jepara, besok. Kalau satu angka didapat maka kita pasti lolos ke babak 12 besar. Oleh sebab itu, kita akan all out besok,” jelasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.