Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hadapi Persip Pekalongan, Subangkit : Kami Telah Kantongi Kekuatan Tim

0 370

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus bakal melakoni laga perdana babak delapan besar Liga tiga Jawa Tengah 2019, Minggu, (1/9/2019 ) mendatang. Di laga perdana, Persiku akan bertandang ke Stadion Hoeng, markas Persip Pekalongan.

Pertemuan dua klub ini sebenarnya telah terjadi dua kali saat masa uji coba pra liga. Laga pertama, Persiku yang bertandang ke markas Persip harus tunduk dengan skor 2-1 untuk keunggulan Persip. Sedang laga kedua, Persiku menundukkan Persip di kandang dengan skor 2-0 berkat brace Ambon.

“Kami telah mengenal kekuatan masing-masing,” kata Pelatih Kepala Persiku Subangkit, Jumat (30/8/2019) siang.

Jika tak ada perubahan pada komposisi tim dan teknik permainan, Bangkit mengatakan telah mengantongi kekuatan tim Persip. Sedang jika komposisi telah berubah, maka pihaknya akan siap meladeni bagaimanapun skema yang akan diterapkan Persip.

“Lihat saja nanti perkembangannya,” ucap Bangkit.

Tim juga telah diberi instruksi untuk bermain all out namun lepas. Dengan tujuan menghindari tekanan dari suporter tuan rumah. Mengingat atmosfer penonton juga sedikit banyak memengaruhi  mental pemain.

“Mereka kami minta bermain lepas dan rileks,” lanjutnya

Walau demikian, anak asuhnya diminta untuk tidak hilang fokus. Tim tuan rumah pasti mengincar kemenangan perdananya di laga pertama babak delapan besar. Apalagi semangat tak ingin menodai rekor tak terkalahkan selama babak penyisihan.

“Kami akan tampil habis-habisan,” tandasnya.

Sebelumnya, drawing Babak delapan besar Liga Tiga Jawa Tengah selesai ditentukan, (26/8/2019) lalu. Tim Persiku Kudus dipastikan satu panggung dengan tiga tim lain di Grup enam, babak Depalan Besar Liga 3 Jawa Tengah 2019.

Ketiga tim tersebut adalah, Persip Pekalongan yang lolos dari grup B babak penyisihan sebagai pemuncak klasmen. Selanjutnya adalah Persebi Boyolali yang lolos dari grup C babak penyisihan sebagai runner up, dan Persab Brebes yang lolos dari Grup D dengan status pemuncak klasmen.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.