Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sempat Kabur ke Jambi, Satu Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Blora Menyerahkan Diri

0 1.075

MURIANEWS.com, BloraSatu pelaku pembunuhan terhadap DT (16), warga Kecamatan Jepon yang mayatnya dimasukkan dalam karung, akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Blora. Sebelum menyerahkan diri, pelaku berinisial SL (15), tersebut sempat kabur ke sejumlah kota.

Beberapa kota yang sempat jadi persembunyian antara lain, Semarang, Mojokerto, Jakarta hingga Jambi. Pelaku memutuskan menyerahkan diri karena selalu dihantui ketakutan selama dalam pelarian.

Jumlah pelaku penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang itu ada tujuh orang. Sebelum SL, polisi sudah berhasil mengamankan tiga pelaku lainnya. Dengan demikian, masih ada tiga pelaku lainnya yang masih dalam pencarian.

Baca Juga:

Kasat Reskrim Polres Blora AKP Hery Dwi Utomo menyatakan, pelaku yang menyerahkan diri ini perannya masih turut serta dalam kasus penganiayaan tersebut. Pelaku mengaku sempat ikut memukul korban dua kali.

“Dengan demikian, masih ada tiga pelaku lain yang masih buron. Kami mengimbau agar ketiga pelaku ini menyerahkan diri pada pihak kepolisian,” jelasnya pada wartawan, Kamis (29/8/2019).

Seperti diberitakan, beberapa waktu sebelum kejadian, korban sempat dituduh mencuri HP rekannya dan mengakuinya. Kemudian, korban diajak rekannya nongkrong di taman Kecamatan Randublatung sambil minum minuman keras pada hari Senin (8/7/2019) malam.

Dengan keadaan mabuk itulah awal korban dikeroyok rekannya sebanyak tujuh orang hingga tewas. Kemudian, mayatnya dibuang di kawasan hutan petak 113 RPH Jati Kusumo, KPH Randublatung yang masuk wilayah Desa Kalisari, Kecamatan Randublatung. Mayat dalam karung ini akhirnya ditemukan seorang penggembala sapi pada Kamis (11/7/2019) petang.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.