Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi Buru Pembuang Bayi di Teras Rumah Warga Tumpangkrasak Kudus

0 601

MURIANEWS.com, Kudus –  Polsek Jati, Kudus memburu pelaku pembuangan bayi di Desa Tumpangkrasak, Kecamatan Jati, Rabu (28/8/2019). Pihak kepolisian pun masih melakukan pemeriksaan terkait kasus tersebut.

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo mengatakan, pihaknya akan memburu pelaku pembuangan bayi yang terjadi pagi tadi. Pihaknya pun masih melakukan pemeriksaan secara intensif.

“Kami akan mencari pelaku pembuangan bayi tersebut. Kami masih melakukan pemeriksaan,” katanya saat dihubungi, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga:

Ia mengatakan, pembuangan bayi tersebut terjadi pada pukul 04.30 WIB. Pembuangan bayi tersebut dilakukan dengan meletakkan bayi di teras rumah milik Surasno, warga RT 3/RW 6 desa setempat.

“Kejadian itu diketahui saat Surasno hendak salat subuh. Saat membuka pintu pagar garasi rumah terdengar suara tangisan bayi,” jelasnya.

Setelah dicari suara tangisan ternyata berasal dari bayi yang diletakkan di teras rumahnya. Bayi tersebut dibungkus handuk warna merah dengan motif putih bunga dan didekatnya ada susu Merk SGM satu kardus 200gr beserta botol susu.

“Selain itu juga ada pampers merk mamypoko 24 pcs, kassa steril satu pack, dan satu betadine 15 ml.

Tak selang lama, kemudian pemilik rumah memanggil anaknya dan membawa bayi tersebut ke rumah. Selanjutnya, pemilk rumah tersebut melaporkan ke pihak kepolisian.

Selanjutnya, bayi tersebut dibawa ke RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus untuk mendapatkan pemerikaan. Hingga saat ini bayi masih dirawat di ruang UGD.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.