Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bayi Laki-Laki yang Dibuang di Teras Rumah Warga Dirawat di RSUD Kudus

0 260

MURIANEWS.com, Kudus – Bayi laki-laki yang dibuang di teras rumah Surasno, warga Desa Tumpang Krasak RT 3 RW 6 kini dirawat di RSUD Loekmonohadi Kudus. Bayi malang tersebut pun dipastikan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun.

Kabid Pelayanan RSUD dr Loekmono Hadi A Jukisno mengatakan, bayi tersebut diperkirakan berusia antara dua hingga tiga hari. Hal ini diketahui dari tali pusar yang mulai mengering.

”Kemungkinan usianya baru dua atau tiga hari. Tali pusarnya masih, tapi sudah mulai mengering,” katanya kepada awak media, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga:

Meski begitu, bayi akan selalu dimonitor dan diperiksa secara intensif. Apalagi, saat ditemukan, di samping bayi tersebut terdapat susu formula lengkap dengan botolnya.

”Sejauh ini, bayi tidak ada keluhan apa-apa. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu sehat. Tapi, tetap kami pantau perkembangannya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan. Terutama untuk mencari pelaku pembuangan bayi tersebut. Hanya pihaknya masih menunggu dari kepolisian.

“Baru mencari update siapa sebenarnya yang melahirkan dan membuang,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.